Daftar Blog Teman Saya

©2009

www.vrihatnolo.blogspot.com
Powered By Blogger
Diberdayakan oleh Blogger.

Entri Populer

Pengikut

Mengenai Saya

Foto saya
Pratjimantoro, Wonogiri/Jawa Tengah, Indonesia
Seorang Juara

Testimoni

Statistik

09 Juli, 2010

Update Status Via ????

Selamat Pagi Rekan-rekan Tedhy nolo,
berikut saya unggah tutorial menarik oleh saya pribadi..
"Update Status Via", dengan menggunakan aplikasi ini rekan2, dapat menipu teman facebook anda, seakan2 menggunakan Blackberry, atau yang lainnya..atau bahkan yang lebih konyol update via toilet, bisa anda gunakan..Selamat mencoba dengan mengikuti keterangan gambar berikut :






2 komentar:

nolo mengatakan...

saya telah meminta aplikasi "facebook for pracimantoro" di aplikasi UPDATE VIA, untuk menggunakan anda dapat menggunakan link ini
http://apps.facebook.com/updateviaany/

lalu masukan dengan kode sebagai berikut :
120430464669159
masukan kode tersebut lalu submit, anda dapat update status via facebook for pracimantoro
selamat mencoba!!

Nyong Grandong mengatakan...

terima kasih telah menulis artikel ini, saya adalah pengembang aplikasi Update Via,
sekarang update via memiliki tampilan yang lebih bagus.