Daftar Blog Teman Saya

©2009

www.vrihatnolo.blogspot.com
Powered By Blogger
Diberdayakan oleh Blogger.

Entri Populer

Pengikut

Mengenai Saya

Foto saya
Pratjimantoro, Wonogiri/Jawa Tengah, Indonesia
Seorang Juara

Testimoni

Statistik

01 Agustus, 2010

Happy Anniversary My Cool School (SMANSARI)

Selamat pagi teman2 yang menakjubkan,,

Minggu2 ini, tepatnya tanggal 1 Agustus 2010 mengingatkanku ku pada SMA ku yang dulu, SMAN 1 Wonogiri yang tepat hari ini merayakan hari jadinya (yg ke berapa yak??maap penulis lupa). Sekolah yang lebih akrab ditelinga anak Wonogiri dengan sebutan SMANSA ini merupakan Salah satu yang terbaik yang menjadi favorit tujuan lulusan SMP di kabupaten Wonogiri. Tidak dipungkiri lagi sejumlah prestasi yang telah banyak ditorehkan anak2 SMANSA dari akademik maupun non akademik di berbagai taraf daerah. Intinya SMANSA is the best deh buat kalangan insan prestasi yang ingin unjuk gigi dan mengembangkan otaknya. Karena ditunjang dengan fasilitas dan kualitas pengajar yang bisa dibilang di atas rata2 di banding dengan sekolah-sekolah lain. Wah.,ckckckkc,.,g ad habisnya klo mau ngomongin WOW nya SMANSA deh..



Nah di sini, penulis mau nunjukin kenangan penulis saat2 masih menimba ilmu di SMANSA.
Alkisah ada seorang anak remaja yang berasal dari desa Pracimantoro (hampir ujung selatan Wonogiri), sebut saja dia Tedhy. Mengawali jejak SMA nya di kelas X.8 tak banyak cerita menarik di sini, hanya saja saya memulai kisah cinta di saat ini..hehe(maklum SMPnya masih culun). Tahun pertama saya masih beradaptasi dengan teman2 yang rata2 baru semua (paling yang dah kenal sebelumnya cm 10 org dari 360).
Beranjak di Tahun ke dua, ditempatkan diri di kelas XI IPA 4 (hehe..kesasar di IPA). Di masa ini merupakan masa paling Indah sementara selama aku menjalani hidup. Banyak pengalaman yang aku dapati. Dimulai dari best friend, saya mempunyai sebuah kelompok teman akrab yang beranggotakan 4orang, Alfian Wisma, Sendi Irawan, Tedhy, dan Robin Perdana. kami ini menamakannya dengan ASTRO (berasal dari inisial masing2 orang). Lalu Organisasi, sejak kelas satu saya ikut ekskul PMR, hingga saat itu saya terus menekuninya, hingga kenal dengan relawan2 PMI cabang Wonogiri. Nah, gara2 terlalu mendalami ini ni, motto saya JANGAN SAMPAI SEKOLAH MENGGANGGU EKSKUL.,.,hehe..karena emang begitu menyenangkannya, dari mulai 3x Pelantikan (Pelantikan, Pemantapan, dan Team Elite), Buka bersama, Jaga Pelantikan Ekskul lain Tiap minggu di bulan September-Oktober, DONOR DARAH 3x setahun, jaga tiap senin (upacara....sekalian biar g panas2an), trus yg menyenangkan lagi jaga PERPEGAK(Kemahnya siswa baru)..Tapi tidak hanya itu, justru yang lebih menyenangkan ketika gabung di PMI CABANG WONOGIRI..(tapi saya g menceritakan di bagian ini, beda tema cuy)..Kemudian di Tahun ketiga, saya duduk di kelas XII IPA 5. sedikit bocoran ni, biasanya klo naik kelas siswanya di acak, tapi saya dg teman klik ASTRO meminta pada someone yg deket dg yang tukang acak2, buat jadi satu lagi, akhirnya kita dapatkan ASTRO tetep sekelas..di bangku kelas 3, rupanya serasa SMA di bawah kekuasaan kita, mau apa aja g minder lagi..hehehe..oy, satu yg menarik di kelas 3 buat ku, ketika pelajaran MATEMATIKA PAK LARNO,..hmm,satu hari dmn aku di bentak2 oleh beliau (SCRIPTnya gini ni :"Muleh kono, ngernet wae!!")..wkwkwk...sekelas pun terdiam..but, its OKAY.,.katanya kalau g di marahin PAK LARNO serasa ada yang kurang masuk k SMANSA..


Ok, guys n gals...sekian aje yeee.,.cm numpang curhatan doang ni,,makasih dah mau baca..,


NB : Lokasi SMANSA



Warna Merah : Tempat ku Belajar (SMANSA)
Warna Hijau : Tempat Upacara (jadi harus nyebrang dulu tiap upacara) + tempat OR
Warna Kuning : Tempat main bola kalau sore
Warna Biru : Kos-kosan ane
Aku KAngen temen2 SMA ku... miss u to ALL

0 komentar: