Daftar Blog Teman Saya

©2009

www.vrihatnolo.blogspot.com
Powered By Blogger
Diberdayakan oleh Blogger.

Entri Populer

Pengikut

Mengenai Saya

Foto saya
Pratjimantoro, Wonogiri/Jawa Tengah, Indonesia
Seorang Juara

Testimoni

Statistik

22 Juli, 2010

Update Status Facebook for Pracimantoro

Selamat pagi rekan2 yang menakjubkan..
anda ingin status anda seperti ini ???


kemarin saya memposting update status via??
dan beberapa hari yang lalu saya meminta pada adminnya untuk menambahkan update status facebook for Pracimantoro,dan akhirnya saya dapatkan...
Anda dapat menggunakannya dengan cara berikut :

masukan link berikut

http://apps.facebook.com/updateviaany/


ikuti alurnya berikut :



120430464669159



Selamat Mencoba.,.

dan anda pun bisa meminta facebook via (apa aja) kepada app Update Via..

1 komentar:

Anonim mengatakan...

hoho... tutorial yang menarik :D ayo blogwalking lagi mas tedhy biar banyak pengunjung~