Daftar Blog Teman Saya

©2009

www.vrihatnolo.blogspot.com
Powered By Blogger
Diberdayakan oleh Blogger.

Entri Populer

Pengikut

Mengenai Saya

Foto saya
Pratjimantoro, Wonogiri/Jawa Tengah, Indonesia
Seorang Juara

Testimoni

Statistik

15 September, 2011

TU..TU..TU.. (TUlisan unTUk TUhan)



Tuhan,
Terimakasih telah mencipta diriku,
bumi beserta isi, dan alam semesta
Terimakasih ya Tuhan,
diriku masih di beri kesempatan untuk bisa hidup
dan menggunakan apa yang telah engkau ciptakan

Maafkan diriku Tuhan
Bila aku melanggar apa yang Engkau perintahkan
Ketidaktahuanku ini, aku anggap sebagai anugerahmu Tuhan
Karena aku tahu, Engkau Maha Pengasih lagi Maha Penyayang
Serta ketidaktahuanku terhadap ilmu di alam ini

Ketika aku menggunakan apa yang mungkin kebanyakan orang menganggap sebagai perasaan
Aku tahu Engkau selalu menemaniku
Bukan Logika dan sifat Ego yang tinggi
Semoga aku bisa menjalankan apa yang telah engkau gariskan untukku Tuhan
Meski aku seorang Penjahat atau Pengkhianat sekalipun

0 komentar: