Daftar Blog Teman Saya

©2009

www.vrihatnolo.blogspot.com
Powered By Blogger
Diberdayakan oleh Blogger.

Entri Populer

Pengikut

Mengenai Saya

Foto saya
Pratjimantoro, Wonogiri/Jawa Tengah, Indonesia
Seorang Juara

Testimoni

Statistik

24 Juli, 2011

PUSPARATRI : Gairah Tarian Perempuan Kembang

RESENSI


Sesuai kata pertama slogan yang tertera di bawah Judul Novel “PUSPARATRI:Gairah Tarian Perempuan Kembang”. Novel ini begitu menggairahkan untuk terus membacanya. Ketika aku menghentikan membacca sebagian halaman yang ada dalam buku, setelah itu aku merasa rindu menggairahkan diriku untuk melanjutkan nya kembali.. Peran utama yang di tampilkan (pusparatri) begitu mempesona, hingga akupun malah ikut jatuh cinta, seperti halnya gus rukh yang menjadi suami misterinya.

Pusparatri adalah seorang kembang malam, yang menghiasi malam-malam di bukit ambulu, menunggu Kumbang yang siap mengoyak mahkota sang kumbang. Pesona kembang malam sanggup menaklukkan siapa saja yang datang, termasuk seorang utusan Tuhan sekalipun, Gus Rukh. Meskipun keduanya mempunyai jalan yang berbeda, namun dengan adanya cinta sejati, keduanya dipersatukan. Bagaimana kisah cinta kedua maklhuk Tuhan yang berbeda jalan kehidupan ini dapat menyatu?? Akankah Impian besar Pusparatri dapat terwujud oleh Gus Rukh yang sudah beranak dan beristri?? Silahkan baca, dan nikmati gairah Novel ini. Sungguh novel karangan Nurul Ibad, Ms yang begitu menggugah semangat untuk terus membaca.

0 komentar: