Daftar Blog Teman Saya

©2009

www.vrihatnolo.blogspot.com
Powered By Blogger
Diberdayakan oleh Blogger.

Entri Populer

Pengikut

Mengenai Saya

Foto saya
Pratjimantoro, Wonogiri/Jawa Tengah, Indonesia
Seorang Juara

Testimoni

Statistik

15 Januari, 2009

Kisahku

RIWAJATKOE DOELOE

Kata Kakek-Nenek, Aku terlahir di Wonogiri pada hari Selasa Pon, 28 Agustus 1990. Aku putera dari Bpk Sudjati – Ibu Dwi Isdariyah, putera ke-tiga dari tiga bersaudara. Kehidupanku di dunia ini bermula di sebuah rumah di dusun Ngulu Wetan Rt : 03/X, Pracimantoro – Wonogiri. Dengan penuh kasih sayang aku di besarkan hingga sekarang.

Pendidikan awal ku mulai di TK Pertiwi I Pracimantoro pada tahun 1995-1996 di Godang, Pracimantoro. Ketika itu aku masih bocah berumur 5 tahun, yang masih merengek-rengek minta di anter tiap berangkat sekolah, dan di jemput ketika pulang sekolah.

Pendidikan berikutnya di mulai di SD Negeri I Pracimantoro pada tahun 1996-2002. Selama 6 tahun aku menjalani pendidikan SD, bersama 56 teman ku yang lain. Karena murid yang lumayan banyak untuk ukuran SD, maka Di tiga tahun pertama aku duduk di kelas B, dan di tiga tahun berikutnya aku dipindahkan di kelas A. Masa 6 tahun ku itu cukup buat ku untuk menjalani kebahagiaan di masa anak-anak.

Pendidikan selanjutnya pada 2002-2005, ku awali masuk ke SMP Negeri I Eromoko atau lebih di kenal SMP Songputri, karena letaknya di Songputri, Eromoko. 3 tahun ku jalani menjadi remaja awal. Nah, di tahun pertama di sini, aku menjalani Sunah Rasul, yaitu Sunatan.

Pendidikan diteruskan di SMA Negeri I Wonogiri pada tahun 2005-2008. Sekolah ini bisa jadi menjadi sekolah kebanggaan ku. Karena untuk menuju ke Sekolah tersebut aku perlu kerja keras dan usaha yang lumayan. Banyak rintangan yang menghadang. Namun tak sia-sia pula aku belajar di sekolah ini. Pengalaman yang banyak mungkin tak bisa ku dapatkan di sekolah lain. Sahabat Pacar Soulmate Teman HTS, all at this period.

1 Agustus 2009 menjadi awal mula aku masuk kuliah di Universitas Negeri Jakarta dengan jurusan Teknologi Pendidikan, lewat jalur SNMPTN 2009 yang aku ikuti.

Sekilas tentang riwajatkoe doeloe. Sekian dan terima kasih.

0 komentar: